Terjemahkan Blog Ini

Headlines News :
Home » , , » Kekalutan Penguasa Kudeta Terbongkar di Facebook

Kekalutan Penguasa Kudeta Terbongkar di Facebook

Written By Guru GO on 17 Agustus 2013 | 16.20

facebookdakwatuna.com – Mesir.  Pembantaian yang dilakukan penguasa kudeta kepada para demonstran sudah di luar akal sehat siapapun.
Aksi pembantaian ini melibatkan militer dan kepolisian. Walaupun pihak penguasa menyangkal telah melakukan aksi pembunuhan, kiranya akun facebook para polisi itu tidak bisa berbohong.
Dalam akun milik seorang perwira, ditulis pengumuman:
“Kepada seluruh perwira polisi agar merubah foto dalam akunnya, menghapus tulisan apa saja yang menunjukkan tempat keberadaannya, alamatnya, dan tempat tinggalnya.
Masuklah para profil dan rubah keterangan di dalamnya.
Diharapkan seluruh grup facebook polisi untuk mengepost pesan ini, mengingat pentingnya.”
Selain itu, pengumuman tadi juga menyampaikan provokasi bohong kepada sesama polisi:
“Kalian pasti menyadari, kader-kader Ikhwan akan melacak para polisi melalui grup dan page dalam facebook. Mereka akan menghabisi kalian.
Sangat disayangkan depdagri kita tidak akan bisa berbuat banyak. Mereka tidak akan melindungi kita. Maka sebarkanlah pengumuman ini ke sesama polisi.”
Pembantaian Rabu-Kamis kemarin memang sangat mengusik kemanusiaan siapapun. Rakyat Mesir yang tadinya tidak bergabung dengan pendukung Presiden Mursi, bisa saja berbuat anarkis karena kemarahan dengan penguasa kudeta, dan menjadikan polisi sebagai sasaran. Adapun pihak koalisi anti kudeta sendiri tetap akan menjaga prinsip damai. (msa/sbb/dkw)

Sumber: http://www.dakwatuna.com/2013/08/16/38028/kekalutan-penguasa-kudeta-terbongkar-di-facebook/#ixzz2cDTuUZpC
Share this post :

Poskan Komentar

Anda merasa mendapatkan KEBAIKAN dari postingan ini? SILAHKAN BERKOMENTAR secara santun, bijak, dan tidak menghakimi. TERIMAKASIH telah sudi meninggalkan komentar di sini. Semoga hidup Anda bermakna. amin...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Guru GO! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger