Terjemahkan Blog Ini

Headlines News :
Home » , , , , » Mari Peduli Pendidikan Anak-anak Pesisir

Mari Peduli Pendidikan Anak-anak Pesisir

Written By Guru GO on 30 November 2017 | 13.40


Mari kita bantu anak-anak yang tinggal di pesisir pantai utara untuk menikmati pendidikan bermutu sebagaimana yang dinikmati oleh anak-anak kota. Di daerah pesisir utara belum ada lembaga pendidikan yang bermutu sebagaimana yang banyak berdiri di kota-kota.

Saat ini telah berdiri sebuah lembaga pendidikan bernama "Salman al-Farisi" yang melayani kebutuhan pendidikan mulai TPA, KB, TK dan SD. Namun karena keterbatasan dana yang ada sehingga sarana dan prasarana yang ada sangat tidak layak.

Kami mengetuk hati para donatur untuk ikut membantu program mulia ini. Semoga kelak kita punya catatatn amal yang baik di akherat. Ikut membantu program pendidikan adalah LEBIH BAIK daripada ikut mendirikan masjid. Membantu program pendidikan tentu saja PAHALAnya LEBIH BESAR daripada membantu mendirikan bangunan masjid.

Ayo segera donasi, sebelum semua menjadi sia-sia dan sesal tiada guna.

Silahkan klik alamat web www.kitabisa.com/sekolahpesisir   untuk melihat lebih lanjut...

Share this post :

Posting Komentar

Anda merasa mendapatkan KEBAIKAN dari postingan ini? SILAHKAN BERKOMENTAR secara santun, bijak, dan tidak menghakimi. TERIMAKASIH telah sudi meninggalkan komentar di sini. Semoga hidup Anda bermakna. amin...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Guru GO! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger