Terjemahkan Blog Ini

Headlines News :
Home » » GURU GOBLO(K)G?

GURU GOBLO(K)G?

Written By Guru GO on 09 Juni 2008 | 19.33

Assalamu'alaikum.....
Ini hanya lelucon mengenai nama. Supaya mudah dikenal. Saya pakai nama blog GURUGO.BLOGSPOT.COM plesetan dari guru goblok. Tapi bukan benar2 goblok Insya' Alloh. Sesungguhnya ini adalah blognya seorang guru yang mudah-mudahan pintar. Ohya, saya pakai akun Guru Pintar, bukan berarti saya sombong dan menganggap diri sok pintar. Nama akun itu sengaja saya pilih sebagai sebuah doa, mudah-mudahan saya betul-betul menjadi guru pintar. Bukankah nama adalah do'a? Maka saya pakai nama akun ini sebagai doa saya. Semoga saja terkabul. amin..

Silahkan yang mau masuk ke sini. Gratisun alias majanan wala mbayarun. Apa yang anda dapatkan di sini belum tentu 100 persen benar. Kalau kebetulan ada yang benar itu pasti datangnya dari Alloh, dan kalau ada yang salah mohon saya dikoreksi karena saya manusia biasa yang mahallu al-khoto' wa an-nisyan.

Kalau anda tertarik dengan sebuah artikel di sini dan bermaksud menyebarkannya maka saya harap anda TIDAK LUPA mencantumkan URL blog saya ini. Itu artinya anda menghargai saya dan menghargai ilmu. Trimakasih....
Share this post :

Posting Komentar

Anda merasa mendapatkan KEBAIKAN dari postingan ini? SILAHKAN BERKOMENTAR secara santun, bijak, dan tidak menghakimi. TERIMAKASIH telah sudi meninggalkan komentar di sini. Semoga hidup Anda bermakna. amin...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Guru GO! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger