Terjemahkan Blog Ini

Headlines News :
Home » » Nonton Film "Sang Murabbi" Lewat Komputer/Laptop

Nonton Film "Sang Murabbi" Lewat Komputer/Laptop

Written By Guru GO on 17 Januari 2009 | 08.07

Ketika saya mendapatkan CD "Sang Murabbi" tertulis bahwa CD tersebut hanya bisa diputar lewat VCD dan tidak bisa diputar lewat komputer. Memang ketika CD itu saya masukkan ke drive DVD di komputer saya ternyata tidak detect. Tapi secara tidak sengaja saya menemukan blog yang mengulas tentang hal ini. Bahwa ada software yang bisa mutar CD tersebut di komputer. Info lengkapnya silahkan kunjungi di sini. Semoga bermanfaat. Saya sudah mencobanya dan berhasil. Silahkan antum coba. Semoga kita bisa meneladani semangat perjuangan Ust. Rahmat Abdullah. Aminnn...
Share this post :

Posting Komentar

Anda merasa mendapatkan KEBAIKAN dari postingan ini? SILAHKAN BERKOMENTAR secara santun, bijak, dan tidak menghakimi. TERIMAKASIH telah sudi meninggalkan komentar di sini. Semoga hidup Anda bermakna. amin...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Guru GO! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger