Terjemahkan Blog Ini

Headlines News :
Home » , » Mengapa Lampu Motor Bagian Belakang Lebih Redup?

Mengapa Lampu Motor Bagian Belakang Lebih Redup?

Written By Guru GO on 24 Januari 2010 | 20.57

Lampu motor bagian belakang yang ada pada setiap motor dibuat lebih redup daripada lampu bagian depan ternyata ada maksudnya. Kemarin ketika saya pulang dari Solo menuju rumah di Kudus saya melewati daerah Purwodadi yang cukup gelap. Ketika sedang asyik ngebut, tiba-tiba saya dikejutkan dengan sebuah motor yang ada di depan saya yang berjalan mundur.


Setelah saya dekati, ternyata motor (Jupiter Z) tersebut tidak berjalan mundur. Lampu motor bagian belakang ternyata sangat terang sehingga menyerupai lampu depan. Maka saya mengira ia berjalan mundur. Saya pun paham mengapa lampu motor bagian belakang dibuat lebih redup. Selain alasan di atas, alasannya adalah supaya tidak mengganggu pandangan motor di belakangnya.
Terus terang ketika saya berada di belakang motor tersebut mata saya tersiksa karena saking silaunya melihat lampu belakang motor tersebut yang sangat terang.
Share this post :

Posting Komentar

Anda merasa mendapatkan KEBAIKAN dari postingan ini? SILAHKAN BERKOMENTAR secara santun, bijak, dan tidak menghakimi. TERIMAKASIH telah sudi meninggalkan komentar di sini. Semoga hidup Anda bermakna. amin...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Guru GO! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger