Terjemahkan Blog Ini

Headlines News :
Home » , , , » Skenario Cantik Alloh (Kasus Propaganda Vonis LHI)

Skenario Cantik Alloh (Kasus Propaganda Vonis LHI)

Written By Guru GO on 12 Desember 2013 | 13.46

Inilah jika kebenaran sudah mulai dikaburkan dan dikalahkan dengan politik. Apapun bisa ditabrak demi kepentingan politik. Vonis LHI yang sejatinya akan dibacakan pada Rabu, 11 Desember 2013 tiba-tiba dimajukan demi perusakan nama besar PKS. Pembacaan vonis dibarengkan dengan perayaan atau peringatan Hari Anti Korupsi yakni 9 Desember 2013. Apa Maksudnya? Tentu saja agar lebih bombastis. Bahkan banyak media yang sudah berpropaganda bahwa vonis LHI adalah 'hadiah' Hari Anti Korupsi tersebut. Silahkan baca ulasannya di sini.
Pengadilan di dunia memang tidak bisa adil. Semua orang tahu para koruptor yang merugikan negara LEBIH BESAR daripada LHI yang sama sekali tidak merugikan keuangan negara tersebut. Tetapi, nyatanya hukuman untuk LHI teramat sangat njomplang dengan vonis para koruptor lainnya. Sampai-sampai ustadz HNW berseloroh, kalau mau korupsi sekalian saja yang guede karena hukumannya lebih ringan daripada yang korupsi saja belum seperti LHI.
Tetapi makar penjatuhan nama BESAR PKS oleh media ternyata tidak mampu melawan skenario cantik dari Allah. Hari itu Senin, 9 Desember 2013, mayoritas media sudah mempersiapkan diri secara matang untuk memblow-up kasus yang menimpa mantan Presiden PKS ini. Tapi apa daya ternyata ada berita yang lebih menghebohkan dan lebih menyentak terjadi pada beberapa jam sebelumnya. Apa itu? Lihat gambar di bawah ini.

Ya betul. Inilah berita BESAR yang berhasil melarikan awak media dari kasus LHI. Mereka lalu berbondong-bondong pergi ke TKP yakni tabrakan antara KRL dengan Truk BBM yang mengangkut ribuan liter BBM. Maka ayat yang sesuai dari peristiwa ini adalah:
"Dan merekapun merencanakan makar dengan sungguh-sungguh dan Kami merencanakan makar (pula), sedang mereka tidak menyadari." (QS. an-Naml (27): ayat 50).
Alhamdulillah, terimakasih ya Allah. Hasbunallah wa ni'mal wakiil, ni'mal maula wa ni'man nashir...
Share this post :

+ Komentar + 2 Komentar

Anonim
18 Desember 2013 21.32

Alhamdulillah dari tulisan Mas Gurugo kayaknya Pak Luthfi Hasan Ishaq bukan koruptor ya, sehingga "Allah" harus membuat skenario cantik untuk menolongnya ?
Atau gimana gitu.....

9 Januari 2014 08.02

LHI memang bukan koruptor mas, tahu darimana kalo dia koruptor? Emang yang dikorupsi apa? Baca berita dong... ! :)

Poskan Komentar

Anda merasa mendapatkan KEBAIKAN dari postingan ini? SILAHKAN BERKOMENTAR secara santun, bijak, dan tidak menghakimi. TERIMAKASIH telah sudi meninggalkan komentar di sini. Semoga hidup Anda bermakna. amin...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Guru GO! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger