Terjemahkan Blog Ini

Headlines News :
Home » , » FLU TIKUS LEBIH BERBAHAYA DARIPADA FLU BURUNG & FLU BABI

FLU TIKUS LEBIH BERBAHAYA DARIPADA FLU BURUNG & FLU BABI

Written By Guru GO on 16 Mei 2009 | 09.15

Penyakit zaman akhir ini memang serba aneh. Dulu yang namanya sakit flu ya hanya pilek dan batuk. Tapi sekarang yang namanya sakit flu bisa macam-macam bentuknya. Ada flu tulang, flu burung, dan yang terbaru flu babi.

Dulu, yang namanya sakit kram ya cuma satu, kram pada kaki. Tapi sekarang ada macam-macam kram. Ada kram perut, kram usus dan ada juga kram otak. Memang, penyakit-penyakit zaman sekarang cenderung lebih menyeramkan daripada penyakit-penyakit jadul (jaman dulu).

Dulu, jika seseorang merasakan tidak enak badan, ia hanya butuh minum satu jenis pil . Dan nyatanya ia sembuh seperti sedia kala. Tapi sekarang, untuk sebuah penyakit, kita harus pergi ke dokter spesialis tertentu.

Flu Tikus
Menurut saya flu tikus lebih berbahaya daripada flu burung dan flu babi. Flu burung dan flu babi menyerang jasad tubuh manusia yang mengakibatkan si penderita mati. Tapi flu tikus tidak hanya menyerang penderitanya. Ia juga menyerang jutaan nasib manusia. Flu tikus ini menyerang mental si penderitanya yang mengakibatkan ia suka menggerogoti harta negara dan harta-harta yang bukan haknya. Sehingga korbannya tidak hanya dirinya sendiri, tetapi juga seluruh rakyat yang berarti ratusan juta jiwa manusia yang tersiksa.

Selain flu tikus, ada juga penyakit flu lainnya yang sama berbahayanya seperti flu monyet (penyakit yang membuat penderitanya serakah), flu kucing (yang suka makan anaknya sendiri), flu anjing (suka menjilat-jilat majikannya agar diberi kedudukan yang lebih tinggi).

Ada yang lebih hina daripada anjing
Tahukah Anda bahwa ternyata ada jenis makhluk di dunia ini yang lebih hina daripada anjing. Siapakah mereka? Yakni manusia yang suka dengan sesama jenisnya. Manusia yang homo (yakni lelaki suka sama lelaki) dan Lesbi (perempuan suka sama perempuan). Bagaimana tidak? ANJING YANG PALING GOBLOK SEKALIPUN tidak akan mau kawin dengan sesama jenis. Pasti anjing jantan kawin dengan anjing betina. Tidak ada satupun anjing jantan yang mau kawin dengan anjing jantan. Artinya manusia yang homo dan lesbi lebih hina daripada anjing. Na'udzubillahi min dzalik
Share this post :

+ Komentar + 4 Komentar

17 Mei 2009 11.31

naudzubillah

Anonim
18 Mei 2009 08.28

Itu memang salah satu tanda-tanda akhir zaman

18 Mei 2009 12.42

virus-virus itu bermetamorfosis karena pemanasan global mas.. :p

kok bisa.. karena mereka pada pngen bli AC ..

makanya jadi tikus

20 Mei 2009 12.11

mudahan ga kna flu aja dech krn baru ja sembuh dari FB (Flu Batuk)

Poskan Komentar

Anda merasa mendapatkan KEBAIKAN dari postingan ini? SILAHKAN BERKOMENTAR secara santun, bijak, dan tidak menghakimi. TERIMAKASIH telah sudi meninggalkan komentar di sini. Semoga hidup Anda bermakna. amin...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Guru GO! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger