Terjemahkan Blog Ini

Headlines News :
Home » , , , » MUSYWIL III JSIT JATENG DIBUKA OLEH GANJAR PRANOWO

MUSYWIL III JSIT JATENG DIBUKA OLEH GANJAR PRANOWO

Written By Guru GO on 23 November 2013 | 23.44

Ganjar Pranowo, Gubernur Jateng (guruGO.blogspot.com)
Musyawarah Wilayah (Musywil) III Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Jawa Tengah hari ini (23/11/13) resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Musywil yang berlangsung di Grand Wahid Hotel Salatiga ini dilaksanakan selama dua hari yakni 23-24 Nopember 2013. Agenda pendukung Musywil diantaranya Seminar Parenting dengan pembicara Cahyadi Takariawan, Seminar Kurikulum 2013, Lomba Menulis Siswa SD, Lomba Poster Siswa SMP dan SMA, dan Lomba Menulis Bagi Guru di lingkungan Sekolah Islam Terpadu (SIT).

Dalam sambutannya Ganjar Pranowo mengharapkan bahwa agenda musywil yang mengambil tema "Pengokohan JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah untuk Mewujudkan Generasi Emas Indonesia" ini hendaknya benar-benar dijalankan dengan serius mengingat bahwa generasi masa depan berada di tangan para guru. "Kalau pemimpin saat ini rusak, maka para guru harus menyiapkan pemimpin-pemimpin baru yang betul-betul berkarakter," tandas Ganjar.

Selain Ganjar Pranowo, tampil memberikan sambutan yakni Muhammad Haris, Wakil Walikota Salatiga dan Sigit Cahyantoro, Ketua JSIT Jateng. Acara Musywil ini diikuti oleh 200-an peserta se-propinsi Jawa Tengah yang merupakan para kepala sekolah di lingkungan SIT. Adapun agenda inti musywil ini adalah selain merumuskan konsep SIT yang lebih baik, juga menerima LPJ dari pengurus lama dan memilih pengurus JSIT Jateng yang baru untuk masa khidmat 2013-2017. 
Share this post :

Poskan Komentar

Anda merasa mendapatkan KEBAIKAN dari postingan ini? SILAHKAN BERKOMENTAR secara santun, bijak, dan tidak menghakimi. TERIMAKASIH telah sudi meninggalkan komentar di sini. Semoga hidup Anda bermakna. amin...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Guru GO! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger