Terjemahkan Blog Ini

Headlines News :
Home » » Pesan dan Kesan Guru-Guru SDIT Muhammadiyah al-Kautsar

Pesan dan Kesan Guru-Guru SDIT Muhammadiyah al-Kautsar

Written By Guru GO on 18 Juni 2009 | 07.20

Toek: p' muhsin

P' saling mendoakan ya, semoga kita semua diberi keselamatan dan kebahagiaan dunia akherat. Amin.
NB: Kalo ngeluarin buku lagi, bagi2 ya pak he...he...he...
+ maaf lahir dan batin

Salam,
Bu Heni

===$$$===

إلى: أخي محسن في أرض الله
السلام عليكم
كيف حالك يا أخي؟
أرج عليكم في حالة جيدة تخت نوع الله. آمن
عفوا كثيرا إذا وجد خطاء إليكم...

Poko'e 0...0...ya Pak!
Semua yang disengaja ato yang tidak …
yang terucap ato yang tidak …
yang terbatin ato yang tidak …
ko' kayak puisi ya...
بلغ! سلمي إلى زوجتكم وأولادكم!
مني: أختكم أفي

-------”--------

x-jambe, May, 2009
To' Mr. Muhsin Suny M, q hanya bisa titip pesen … “Let's setting niat...
Download Amal …
Access Kebaikan …
& Delete semua salah dan khilaf”

Pantun 2 p. muhsin
(yang mbuat semalaman lho pak...he..3x)
IKAN ASIN DI PANTAI TELENG
SI LUMBA-LUMBA BELAJAR NGAJI
UNTUK P. MUHSIN YANG PALING GUANTENG
JANGAN LUPA YA MA BU FATMI, HE..88x

“Remember that the Secret of living is GIVING”
Tq 4 all …..cu.....

-----###-----

May, 2009
...aduh...kalo ketemu p muhsin pokoknya yang serba malu dech, apalagi kalo ingat pas lapor klo ATM hilang e... ternyata ndak ilang, udah gitu sempet marah2 lagi sm p. muhsin and ganggu tidurnya hamas, haikal qisma, b Handa ….. (just story).

P. muhsin, sy sering ngomongin njenengan lho !!! soalnya p. muhsin suka lapor BOS-e klo Qt mbalelo. Tapi ndak pa2 sih namanya juga untuk kebaikan !!!
saling memaafkan ya pak !!!

B. Fadhilah

^^^***^^^
Mei, 2009
Teruntuk: P. Muhsin

Kesan pertama, COOL...banget
Kesan kedua, CUEK...banget
Kesan ketiga, berkarakter, berkharisma, berwibawa

Kesan keempat dst …
(“P. Muhsin GUE BANGET.”)
Itu kesan saya selama bareng P. Muhsin. Maaf kalo' banyak salah dan kekurangan selama ini …


(Dwi Maria A.)

@@@***@@@

30 MEI 2009
Buat: Pak Muhsin 'n Keluarga

Walaupun jarak semakin jauh, semoga kita tidak saling melupakan n tetap terjaga silaturrahim.
Jika karena sesuatu hal sempat ga' ingat juga coba buka QS. Al-Kahfi ayat 10, terus dibaca, Insya' Alloh dapat pahala 'n akan ingat terus.
Jika selama ini saya banyak salah mohon dimaafkan.
Saling mendo'akan ya pak...semoga kita semua dapat yang terbaik. Amin...

salam.
Bu Amrina Rosyada
Tanda tangane katanya mirip

===^^^===

30 Mei 2009
Buat: Px Muhsin dan Keluarga

Semoga kebaikan dan rahmat Alloh selalu menyertai setiap derap langkah kita.
Mohon maaf bila ada kata yang menyelipkan lara. Baik sengaja atau tidak.

Bu Dyah

$$$***$$$

30 Mei '09
Mr. Muhsin …..
السلام عليكم...!
Solo adalah sebuah tempat pelarian, cari t4 kerja baru berharap tdk ada seorangpun yg mengenal ato org dekat2 dg Jepara-Kudus. Eh tau2 ada Mr. Muhsin yg asli Kudus, alumni Ma'ahid yg kenal dg tetanggaku lagi. Duh bisa terbongkar nih?? Hehe...tetapi semua ternyata berlalu...berlalu dgn sangat baik2 saja. Berkat do'a Pak Muhsin saya ...(lho kok malah curhat, hehe...)
Takut...salut...hormat adalah kesan Yus3 pd Pak Muhsin.
Kenapa “takut” ma P' Muhsin, saya sendiri g tau kenapa Pak? (mungkin krn njenengan sbg Ustadz ya ^_^ )
Salutz banget ma dedikasi njenengan pd SDIT ini, How come you'd be very loyal, b'coz I know Mr. Muhsin is able to get more and more... You're even like a 'magnet' when you told story 2 ur students. Apa tho pak rahasianya?
(di share di fb ya sir...!)
Salutz jg dedikasi pd keluarga “Young little happy family”
And many more...
Yang pasti I want to say “Please apologize all my mistakes and always pray 4 me ...”
Welcome home again to Kudus …
There is no End in this world so I don't wanna say good bye, he...

with all my Regards

Yustri Mindaryani

***%%%***

30 Mei '09
4: Pak Muhsin 'n keluarga kecil yang bahagia

Jujur ya pak, pertama X ketemu p' muhsin saya takut, lebih takut p' muhsin daripada ketemu p' Hadi. He..he..
Tapi setelah sering bertemu, jadi ga' takut lagi. Sangat singkat waktu yang saya lalui bersama p' muhsin. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya sama p' muhsin dan keluarga atas semua salah saya baik yang disengaja atau tidak. Semoga tali silaturrahim ini tetap terjaga meskipun jarak memisahkan q-ta.
Semoga Q-ta selalu dalam lindungan n binbingan-Nya.
Oya, trimakasih, saya sudah dijadikan model spanduk di depan ...he...he...
(Berarti besok ga' ada yang buatin spanduk lagi dong ya...)
“Teruslah bermimpi, karena Alloh yang akan menggenggam mimpi-mimpi kita.”
(Dikutip dari sang pemimpi Andrea Hirata)

Salam Hormat dari:

MARTYANI NURUL F.

-----***-----

To: P' Muhsin
Pokoknya dari pertama lihat p' muhsin saya salut dan segan
terus berjuang di tempat lain
NB: sori cuman dikit
lagi blank!! he...
P. Sure

___---___

30 Mei '09
Mo nulis pa ya.....!
Pertama ketemu P. Muhsin, malu...! Cz banyak soal and pertanyaan yang gak bisa saya jawab pas tes. Saya jadi merasa bahwa masih banyak hal yang harus dipelajari dan diingat kembali.
Selanjutnya, salut dan segan...!
semoga Alloh senantiasa meridhoi segala amal perbuatan, dan menggantinya dengan kebaikan yang berlimpah...Aminn

Bu Ari

_____^^^_____

Buat: Pak Muhsin
Met hijrah. Semoga di tempat yang baru senantiasa mendapat Barokah dari Alloh. Dimudahkan segala urusan. Mohon maaf apabila ada khilaf. Semoga bisa bersilaturrahim lagi di kesempatan yang baik.

(B. Dias)

-----@@@-----

Buat Pak Muhsin
Selamat Mengemban tugas di tempat kerja yang baru. Mudah-mudahan selalu menjadi yang terbaik untuk orang-orang di sekitar. Jarak jauh bukanlah alasan untuk terputusnya komunikasi. Akan tetapi menjadi sebuah ikatan/tali silaturrahim yang semakin erat. Kami akan selalu mengenang jasa-jasamu dan mencontoh sikap-sikap yang penuh kebijakan, kesantunan dan kedisiplinan dari Pak Muhsin.

Kusuma

=====###=====

“Sudah tahu kan mbak hukumnya membaca al-Qur'an dengan tajwidnya?”
Pertanyaan yg kan kuingat selalu. Screening yg membekas karena tajwid saya grothal-grathul.
Makasih.....karena nje tanpa sadar sudah menatar saya dengan komunikasi verbal maupun non verbal.
Aura.....yah aura spiritual nje bagi saya layaknya oase di SDIT Muhammadiyah al-Kautsar. Aura yg terbentuk karena keistiqomahan dalam mencinta-Nya.
Suwun...atas silaturrahimnya ke rumah saya di Klaten dulu. Insya' Alloh kalau saya mudik ke Kudus, saya mampir pak.
Ngapunten buat bapak, ibu Handa, Qisma, Hamas dan Haikal atas segala salah.
Billahi fi sabilil haq. Fastabiqul khoirot
ALLAHU AKBAR !!!
Bu Dona

*****%%%*****

إلى أستاذ محسن حفظه الله
أقول لكم جزاكم الله خيرا كثيرا بلفائنا وأخوتنا وشكرا تدريسكم باللينوق (linux)
العفو منكم،
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
أخوكم في الله

P. Ismail

=====@@@=====

Kagem: Ust. Muhsin Suny
Thanx for all: maturnuwun dengan kumpulnya selama ini.
Selamat jalan temanku, semoga lain hari menjadi baik. “Impian menjadi kaya” tercapai. Salam buat semua. AF1
Guntur

_____@@@_____

To: Ust. Muhsin

Matur nuwun sanget atas semuanya (buku2nya, koreksinya, bimbingannya, dll). Semoga di tempat yang baru banyak dipemudah dalam. Segalanya oleh Alloh.
Syukron jiddan se-X lagi.
Mohon maaf atas segala khilaf dari saya.


From

Ahmad Wildan

_____^^^_____

Kagem pak muchin + keluarga
Pertama2 yang ingin saya ucapkan adalah “saya mohon maaf yang saya sengaja ataupun yang tidak saya sengaja.”
perjalanan akhirnya ditentukan oleh-Nya. Fisik berjauhan tapi hati kita jangan sampai jauh.
Yang kedua, nanti saya beli pulsa dimana lagi pak, njenengan kan sudah jadi lengganan saya. he...3x ^-^

NB: Jangan lupa kita saling mendo'akan
OSH...!!!
Pak Mar

~~~~~^^^~~~~~

السلام عليكم و.و.
Guru yang paling berharga bagi saya adalah “dari pengalaman”. Setelah 2 tahun yang lalu saya bertemu P. Muhsin banyak sekali perubahan yang terjadi dalam pola maupun cara hidup saya.
Setelah saya sadari ternyata itu berasal dari seorang “teman” tepatnya “orang kudus”.
Tahu ndak pak, njenengan telah menjadi figur saya. Meskipun kita besok akan berjauhan, namun Engkau akan selalu dekat.
“Semoga njenengan lebih berhasil dan sukses di sana.”
Do'aku menyertai. Amiinnn...

P. Moel

~~~~~***~~~~~

Jadilah orang yang terbaik di lingkunganmu.

P. Hadi

~~~~~***~~~~~

To: My Best Friend P. Muhsin
Tidak ada kata yang bisa saya ucapkan selain “TERIMA KASIH” atas semua nasehat, ilmu, dan semuanya.
Saya menganggap ini bukan suatu perpisahan jadi saya harap kita bisa berkomunikasi.
Good luck P. Muhsin
P. Heru

~~~~~the end~~~~~
Share this post :

+ Komentar + 5 Komentar

To Mr Muhsin Suny, S.S Hafidzohullooh..

Sebuah tindakan nyata jauh lebih unggul daripada ratusan teori.

Kesehatan adalah hadiah yang paling berharga. Dapat merasa puas dengan apa adanya, adalah kekayaan terbesar. Hati yang berwelas asih adalah budi pekerti yang paling mulia.

Dengan semangat dan kemauan untuk belajar tentang segala hal, adalah sebuah langkah awal menuju masa depan yang makmur sejahtera.

Dapat bertahan hidup sehari, adalah suatu keberuntungan yang patut disyukuri. Pada saat kita meratap karena tidak mempunyai sepatu, diluar sana masih ada orang yang bahkan tidak mempunyai kaki.

Pelajaran yang didapat dari suatu keberhasilan adalah sedikit sekali, namun pelajaran yang diperoleh dari suatu kegagalan tak ternilai banyaknya.

Kelemahan terbesar yang dimiliki setiap oran, adalah merasa bahwa hanya dirinyalah yang paling pintar.

Kehilangan emas, hanya suatu kerugian yang kecil. Kehilangan sahabat, adalah suatu kehilangan yang besar. Kehilangan kepercayaan, adalah kehilangan segala-galanya.

Setitik air mampu menembus lempengan batu. Seutas benang sutra mampu membelah kayu. Sukses bukan begitu saja terjatuh dari langit biru, namun harus memanjat tebing dengan perjuangan seru.

Matahari yang telah terbenam, esok masih bisa terbit lagi. Burung yang telah terbang jauh, masih bisa terbang kembali. Waktu yang telah berlalu, tidak akan pernah bisa kembali.

Kepercayaan adalah modal yang tidak pernah habis. Kejujuran adalah papan nama yang tidak pernah dapat diturunkan.

Tidaklah sulit bagi seseorang untuk berbuat kebaikan, yang sulit adalah melakukan kebaikan seumur hidupnya.

Pekerjaan yang dapat dilakukan hari ini, jangan menunggu atau menundanya hingga esok. Pekerjaan yang dapat dilakukan sendiri, jangan berharap kepada orang lain.

dr ismail...

25 Juni 2009 07.36

Jazakumulloh tad atas untaian kalimah hikmahnya. Pasti dari Mario Teguh kan? He...3x

6 Juli 2009 10.04

mau pindahan ya pak??

Anonim
14 April 2011 10.38

blognya bagus

layla alfiyya
29 November 2011 10.34

pak muhsin terima kasih atas bimbingan bapak di SDIT muhammadiyah alkautsar,,,,skarang saya dah klas 2 Mts.....mcih inget memory2 b'sma pak muhsin di sdit....apalagi moment waktu klas 5 yg wali klass'a pak muhsin....q masih inget semboyan yg da di di poster yg isi'a fto2 nax klas 5A yg di tmpel di dinding blakang dg ukuran yg besar yaitu..."kelas 5A kelas para juara".....masa2 di 5A adlh, masa2 yg paling indah saat di SDIt n' tu jga 1 th trakhir b'sma pak muhsin......se-Xlgi sukron kasiron.....ust.Muhsin Suny

Poskan Komentar

Anda merasa mendapatkan KEBAIKAN dari postingan ini? SILAHKAN BERKOMENTAR secara santun, bijak, dan tidak menghakimi. TERIMAKASIH telah sudi meninggalkan komentar di sini. Semoga hidup Anda bermakna. amin...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Guru GO! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger