Terjemahkan Blog Ini

Headlines News :
Home » , » Pengunjung Blog ini yang ke-1000 dapat Buku Gratis...!!!

Pengunjung Blog ini yang ke-1000 dapat Buku Gratis...!!!

Written By Guru GO on 06 April 2009 | 11.48

Assalamu'alaikum semuanya. Teman-teman kabar gembira bagi panjenengan yang suka baca buku. Silahkan kunjungi blog saya www.gurugo.blogspot.com.
Bagi Anda yang ketika berkunjung lalu melihat bahwa Anda adalah pengunjung blog saya yang ke-1000 silahkan segera tekan tombol Print Screen di keyboard. Trus beritahu saya lewat E-mail. Pasti buku akan saya kirim. Maturnuwun semuanya...!
Wassalamu'alaikum...


Guru GO Blog



www.gurugo.blogspot.com
Share this post :

+ Komentar + 3 Komentar

6 April 2009 pukul 19.10

heee..heee...

Telat... aku malah dapat 1003.. klo beli di gladak itu tergolong murah banget :)


buku sewu telu :)

8 April 2009 pukul 10.38

Sudah ada yang menang mas. Namanya Tito Ajianto anak SMKN 2 Surakarta.

13 April 2009 pukul 15.02

pak aku pengunjung ke berapa?

Posting Komentar

Anda merasa mendapatkan KEBAIKAN dari postingan ini? SILAHKAN BERKOMENTAR secara santun, bijak, dan tidak menghakimi. TERIMAKASIH telah sudi meninggalkan komentar di sini. Semoga hidup Anda bermakna. amin...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Guru GO! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger