Terjemahkan Blog Ini

Headlines News :
Home » , » DITEMUKAN! GURU TERFAVORIT

DITEMUKAN! GURU TERFAVORIT

Written By Guru GO on 08 April 2009 | 05.20



Senin, 6 April 2009, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Muhammadiyah al-Kautsar Gumpang Kartasura dalam rangka pembelajaran politik bagi anak didik menyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu). Menurut Suryanto, S.Pd., selaku Koordinator Acara, Pemilu dengan tema, "Guruku Tersayang Guruku Tercinta", ini diselenggarakan untuk memilih guru dan mata pelajaran terfavorit.

Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang terdiri dari siswa, guru dan karyawan sangat bersemangat untuk memberikan suara mereka. Secara tertib anak-anak menuju bilik suara setelah dipanggil oleh KPPS, Dahlia Ari Sunday (siswa Kelas VA). Seluruh Panitia Pemilihan Suara (PPS) adalah siswa kelas 5. Tercatat dari 316 kartu suara, terdapat 3 suara rusak untuk pemilihan guru dan 4 suara rusak untuk pemilihan mapel.
Pemilu di sekolah ini sangat semarak. Hal ini terekam lewat ekspresi dan yel-yel beberapa anak untuk mendukung guru idola mereka. Apalagi setelah wartawan dari TA TV datang untuk meliput acara ini. Setelah melewati perhitungan suara yang begitu ketat, akhirnya terpilihlah guru dengan suara terbanyak, yakni Bp. Muhsin SM, S.S. Nomor urutan kedua dan ketiga jatuh pada Bp. Mulyadi, S.PdI dan Ibu Heni Daryati, S.Si. Adapun untuk Mata Pelajaran yang menjadi pilihan anak-anak adalah Mata Pelajaran Olah Raga. Mapel favorit kedua dan ketiga jatuh pada pelajaran Matematika dan Bahasa Indonesia.
Share this post :

+ Komentar + 1 Komentar

6 Mei 2009 pukul 15.34

weleh... cedhak omahku kuwi

Posting Komentar

Anda merasa mendapatkan KEBAIKAN dari postingan ini? SILAHKAN BERKOMENTAR secara santun, bijak, dan tidak menghakimi. TERIMAKASIH telah sudi meninggalkan komentar di sini. Semoga hidup Anda bermakna. amin...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Guru GO! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger