Terjemahkan Blog Ini

Headlines News :
Home » , , » Satu Suara yang Sangat Berarti

Satu Suara yang Sangat Berarti

Written By Guru GO on 08 April 2009 | 05.35

Saya dapat hikmah BESAR dari Pemilu yang diadakan di SDIT Muhammadiyah al-Kautsar pada hari Senin kemarin. Betapa ternyata sungguh berartinya nilai satu suara. Bayangkan! Suara yang saya dapatkan dengan suara yang didapatkan oleh Pak Mul, hanya SELISIH SATU SUARA. Gara-gara beda satu suara itu, saya dapat hadiah dan tentunya ketenaran. Sedangkan Pak Mul hanya gigit jari (maaf ya Pak Mul, tahun depan pasti panjenengan yang menang. He..3x).

Seandainya pemilihan kemarin adalah pemilihan Bupati, Gubernur, atau bahkan Presiden, pasti membuat geger. Karena yang didapatkan oleh pemenangnya tidak hanya ratusan ribu, tapi bisa milyaran atau bahkan trilyunan. Lebih jauh, jika yang menang adalah orang yang jelek, kita akan sengsara selama kepemimpinannya. Itulah mengapa SAYA MENEGASKAN BAHWA PENTING SEKALI DATANG KE TPS PADA TANGGAL 9 APRIL NANTI. Jangan sampai PDS atau partai-partai non Islam lainnya menang gara-gara Anda tidak mencontreng.
Manfaatkan (secara maksimal) 5 menit di bilik suara. Jangan sampai gara-gara 5 menit yang salah dan gegabah, kita jadi sengsara selama 5 tahun! Eman-eman jika gara-gara kita tidak nyontreng kita dipimpin oleh orang-orang yang tidak jelas.
Anehnya, di luar sana beberapa gelintir orang Islam dengan semangat empat-lima menyuarakan Golput. Sungguh pemikiran yang sangat merusak. Tidak memberikan solusi perubahan sama sekali. Jadi, jika nanti yang terpilih adalah orang-orang yang tidak jelas, para pengusung golput ini mesti bertanggung jawab.
Share this post :

Poskan Komentar

Anda merasa mendapatkan KEBAIKAN dari postingan ini? SILAHKAN BERKOMENTAR secara santun, bijak, dan tidak menghakimi. TERIMAKASIH telah sudi meninggalkan komentar di sini. Semoga hidup Anda bermakna. amin...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Guru GO! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger