Terjemahkan Blog Ini

Headlines News :
Home » » HATI-HATI dengan WhatsApp

HATI-HATI dengan WhatsApp

Written By Guru GO on 25 Januari 2014 | 09.09

Anda sangat sering menggunakan WhatsApp? Berhati-hatilah, karena akan banyak waktu anda yang terbuang hanya gara-gara yang aplikasi ini. Jangan sampai anda melalaikan waktu untuk keluarga, waktu untuk tilawah, waktu untuk mengabdi di masyarakat hanya karena terlalu sibuk dengan WhatsApp. Salah-salah istri anda akan menggugat anda di pengadilan seperti kasus di bawah ini:

Seorang wanita di bagian selatan Kota Adan menggugat suaminya ke pengadilan lantaran terlalu banyak menghabiskan waktu di WhatsApp (WA). Gugatan ini menjadi kasus pertama dalam sejarah pengadilan Yaman.

Seperti dilansir WorldBulletin, Senin (20/1), wanita berusia 30 tahun tersebut telah menuduh suaminya "mengabaikan tugas perkawinannya" dan lebih memilih untuk menghabiskan waktunya menggunakan WhatsApp.

Istri mengklaim bahwa suaminya telah menjadi "kecanduan" menggunakan aplikasi pesan pada smartphone itu.

Wanita, yang mengajukan gugatan awal pekan ini, meminta hakim untuk mewajibkan suaminya membagi waktunya sama antara dia dan WhatsApp.

WhatsApp merupakan aplikasi pesan cepat lintas platform yang dikembangkan untuk smartphone di tahun 2009. Sejak saat itu telah ditingkatkan untuk memungkinkan berbagi konten multi-media seperti foto dan video.

Dalam sebuah pernyataan Desember, yang berbasis di California WhatsApp Inc mengatakan aplikasi ini memiliki lebih dari 400 juta pengguna aktif setiap bulan. [IK/WorldBulletin/BersamaDakwah/GuruGO]

Share this post :

Poskan Komentar

Anda merasa mendapatkan KEBAIKAN dari postingan ini? SILAHKAN BERKOMENTAR secara santun, bijak, dan tidak menghakimi. TERIMAKASIH telah sudi meninggalkan komentar di sini. Semoga hidup Anda bermakna. amin...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Guru GO! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger